Andi Kasruddin Raja Muda Resmi Dilantik Jadi Ketua DPW APKASINDO Sulawesi Barat

“ini adalah amanah dari DPD se Sulawesi Barat, mari kita kerjakan dengan penuh tanggung jawab.”Ungkap Kasruddin Raja Muda, dalam Pidatonya, Kamis, [13/8/2020].

Mamuju – Andi Kasruddin Raja Muda resmi dilantik dan dikukuhkan menjadi Ketua Dewan Pimpinan Wilayah APKASINDO Provinsi Sulawesi Barat oleh Ketua Harian Dewan Pimpinan Pusat APKASINDO, Ir. H. Gus Dalhari Harahap bersama pengurus DPW Lainnya, Kamis [13/8/2020] di Hotel d’Maleo Mamuju.

Hadir membacakan Surat keputusan pada acara pelantikan ini yaitu Sekretaris Jendral DPP APKASINDO, Rino Afrino, ST., MM., C.APO, Dinas Perkebunan Sulbar, GAPKI Sulbar, Beserta pengurus DPW APKASINDO beserta Dewan Pimpinan Daerah APKASINDO Se-Sulawesi Barat, beserta Stakeholder.

Gus Dalhari Harahap berharap DPW APKASINDO semakin memaksimalkan dan menguatkan internalnya dan menyelesaikan dinamika yang dihadapi oleh DPW Sulawesi Barat,

“Berharap DPW Bekerja lebih keras menguatkan Apkasindo dan menyelesaikan problem yang dihadapi, saya pikir tidak ada masalah yang tidak bisa diselesaikan,” ungkap Gus saat memberikan sambutan.

Dinas Perkebunan mengucapkan selamat dan Sukses Atas Pelantikan DPW APKASINDO beserta jajaran dan beharap mengemban tugas dengan baik serta mengayomi petani dalam memberikan pengetahuan yang bermanfaat untuk meningkatkan kesejahteraan petani Kelapa Sawit di Sulawesi Barat.

“Seperti kita ketahui bahwa APKASINDO sebagai salah satu organisasi Profesi petani, wadah petani kelapa Sawit, wadah pemersatu petani di Indonesia. Kita berharap APKASINDO menjadi organisasi yang maju, mandiri serta Profesional ke depan.” Ungkap yang mewakili Dinas Kesehatan.

Ketua DPW APKASINDO Andi Kasruddin Raja Muda mengungkapkan dalam Pidatonya bahwa keterpilihannya sebagai Ketua DPW adalah kehendak teman-teman DPD Apaksindo Se-Sulawesi Barat sehingga harus dikerjakan amanah ini dengan penuh tanggung jawab.

“ini adalah amanah dari DPD se Sulawesi Barat, mari kita kerjakan dengan penuh tanggung jawab.”Ungkapnya.

“Hadirnya Apaksindo menjadi penghubung antara Petani, perusahaan dan Pemerintah. Berharap kedepan Para Petani kita semakin Maju dan Sejahtera”. Lanjut Andi Kasruddin.

GAPKI Sulawesi Barat berharap agar DPW APKASINDO ke depan semakin merapikan dan memperbaharui kelembagaan petani, karena Petani dan GAPKI Serta APKASINDO adalah satu kesatuan yang saling membutuhkan.

“Kita berharap agar DPW APKASINDO ke depan semakin merapikan dan memperbaharui kelembagaan petani, karena Petani dan GAPKI Serta APKASINDO adalah satu kesatuan yang saling membutuhkan.” Ungkap perwakilan GAPKI dalam sambutanya.

Imran Tri Kerwiyadi selaku Ketua panitia Pelaksana Pelantikan ini berharap di momentum pelantikan ini menjadi spirit memperbaharui semangat DPW APKASINDO ke depan.

“kita berharap momentum pelantikan ini menjadi agenda untuk mengkonsolidasi serta menguatkan spirit Baru Apkasindo dalam menjalankan Tugas dan Fungsinya kedepan”. Ungkap Imran.

Laporan : imran
Editor : editor

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *