Terpilih Sebagai Ketua Karang Taruna, Rahmat R. Komitmen Majukan Potensi Desa

Saya siap dikritik asalkan membangun dan akan bersinergi dengan semua pihak demi mewujudkan visi misi Karang Taruna.” tegas pemuda yang akrab disapa mamat ini, Kamis, [6/8/2020].

Polman – Musyawarah pembentukan Karang Taruna Desa Indu Makkombong akhirnya menempatkan Rahmat R, Pemuda asal Dusun Makkombong Timur menjadi Ketua Umum, Kamis, [6/8/2020].

Pembentukan organisasi ini dihadiri langsung oleh Abdul Rahman K selaku kepala desa Indu Makkombong.

Dalam sambutannya, ia menyampaikan rasa syukur dan kesenangan yang amat mendalam atas bersatunya pemuda induk makkombong . Lebih lanjut ia menyampaikan apresiasi yang begitu besar kepada pemuda Desa Induk Makkombong dalam kesadarannya untuk memajukan desa.

“Saya bersyukur dan berterima kasih kepada anak – anakku sekalian, semoga dengan terbentuknya organisasi kepemudaan Karang Taruna ini, dapat memajukan desa kita dan sumber daya manusianya meningkat (SDM) “. kata Abd. Rahman.

Pembentukan yang dihadiri oleh pemuda masing masing dusun ini berjalan dengan aman, tentram, dan tanpa ada halangan. Pemuda yang hadir juga memberikan berbagai ide yang masing – masing dari mereka menganggap bahwa ide yang mereka sampaikan akan berdampak baik bagi kemajuan desa nantinya.

Pemilihan kepengurusan dilakukan dengan cara Voting dan menghasilkan Rahmat R sebagai ketua,Halis sebagai Wakil ketua, Radit Sekretaris,
Ketua bidang Hafil, dan
Bendahara Kurnia Harli.

Rahmat R selaku Ketua terpilih menyatakan sikap bahwa ia akan bersinergi dengan seluruh anggotanya, siap ditegur dan menerima berbagai kritik yang membangun demi mewujudkan Visi dan Misi Karang Taruna.

“Saya siap dikritik asalkan membangun dan akan bersinergi dengan semua pihak demi mewujudkan visi misi Karang Taruna.” tegas pemuda yang akrab disapa mamat ini.

Salah satu pemuda, dika yang hadir saat pembentukan Karang Taruna berharap agar setiap kali ada hari hari besar, pemuda desa Indu Makkombong bisa memanfaatkannya dengan berkegiatan.

“Jadi, Karang Taruna sudah terbentuk. Semoga pada setiap hari hari besar nanti, pemuda desa mengisinya dengan berkegiatan. Jangan diam saja.” ujar pemuda yang berbadan agak besar tersebut.

Laporan : RR
Editor : admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *