Dikunjungi Plt. Direktur RSUD Polewali, Keluarga Korban Bayi Meninggal Di Balanipa Berterima Kasih

“Alhamdulillah, keluarga Ny. A sudah bisa menerima kami dan pada kesempatan ini juga kami memberikan santunan kepada Ny. A sekaligus memantau perkembangan Kesehatan beliau.” kata dr. Emy, Sabtu, [4/7/2020].

Polewali – Plt. Direktur Rumah Sakit Umum Daerah Polewali, dr. Hj. Andi Emy Purnama, mengunjungi rumah Ny. A, di Lamasariang Kelurahan Balanipa Kecamatan Balanipa, Sabtu, [4/7/2020].

Dalam kunjungan ini, Plt. Yang baru menjabat dua bulan ini memberikan santunan berupa uang sekaligus memantau perkembangan Kesehatan Ny.A yang perbannya diganti.

“Alhamdulillah, keluarga Ny. A sudah bisa menerima kami dan pada kesempatan ini juga kami memberikan santunan kepada Ny. A sekaligus ingin memantau perkembangan Kesehatan beliau.” kata dr. Emy.

“kami juga berterima kasih kepada semua pihak yang sudah membantu kami baik melalui kritikan atau masukan. Semoga kejadian ini menjadi pelajaran untuk kami dalam meningkatkan pelayanan rumah sakit kepada masyarakat di masa mendatang.” lanjut anak sulung orang nomor dua di Polewali Mandar ini.

Kunjungan Plt. Direktur RSUD Polewali ini didampingi oleh Kepala Puskesmas Pambusuang, Lurah Balanipa dan Bhabinkamtibmas serta Babinsa.

Menerima kunjungan ini, pihak keluarga Ny. A merasa bersyukur dan berterima kasih kepada pemerintah Kabupaten Polewali Mandar terkhusus kepada Plt. Direktur RSUD Polewali.

“kami sangat berterima kasih kepada pemerintah terkhusus kepada ibu direktur rumah sakit yang sudah peduli kepada kami.” kata suami Ny. A.

Ny. A sempat viral karena di berbagai media diberitakan bahwa Ny. A tidak mendapatkan pelayanan yang baik di RSUD Polewali sehingga menyebabkan kematian bagi bayi Ny. A. Karena kejadian ini, beberapa aksi mahasiswa dan pemuda di Polewali Mandar digelar sebagai simpatik kepada Ny. A dan menuntut perbaikan layanan di RSUD Polewali.

Editor : admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *