Positif Narkoba, Bupati Polman Pecat Dua ASN

“kami sudah memberikan sanksi kepada 2 ASN yang terbukti menggunakan narkoba dengan sanksi pemecatan.” kata Bupati yang akrab disapa AIM ini, Sabtu, [27/6/2020] saat dikonfirmasi.

Polman – Bupati Polewali Mandar, Andi Ibrahim Masdar memberikan sanksi pemecatan kepada 2 Aparatur Sipil Negara [ASN] setelah terbukti menggunakan barang terlarang tersebut. Kedua ASN tersebut berasal dari Instansi Kantor Kependudukan dan Catatan Sipil dan Sekertariat DPRD Kabupaten Polewali Mandar.

“kami sudah memberikan sanksi kepada 2 ASN yang terbukti menggunakan narkoba dengan sanksi pemecatan.” kata Bupati yang akrab disapa AIM ini, Sabtu, [27/6/2020] saat dikonfirmasi.

AIM juga menyampaikan harapan besar kepada BNN Kabupaten Polewali Mandar untuk bekerja ekstra dalam melaksanakan pencegahan peredaran Narkotika. Menurutnya, Narkotika sudah masuk ke level desa dengan banyaknya laporan dari masyarakat terkait penggunaan narkotika di kalangan masyarakat desa.

“Kami berharap kepada BNN Kabupaten Polewali Mandar untuk bekerja ekstra dalam upaya mencegah peredaran narkoba. Karena, sudah banyak masyarakat yang melaporkan adanya penggunaan narkotika di level desa.” lanjut AIM.

Saat disinggung terkait pelaksanaan tes urin secara massal untuk kalangan ASN dan Anggota DPRD, Bupati Polewali Mandar menunggu aksi dari BNN Kabupaten Polman, mengingat pemerintah saat ini fokus penaggulangan bencana Covid -19 dan anggaran untuk tes urin membutuhkan biaya yang besar mengingat jumlah ASN dan fakta jumlahnya tidak sedikit.

“Jumlah ASN kita banyak dan membutuhkan anggaran yang banyak juga. Kami berharap, semoga BNN Kabupaten Polman bisa melakukan tes urin secara massal untuk seluruh ASN dan Anggota DPRD karena fokus Pemkab Polman saat ini adalah penanganan Covid – 19.” tambah AIM.

Bupati 2 periode ini juga menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat untuk tidak mencoba – coba menggunakan narkotika jenis apapun.

Editor : Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *