Peringati Hari Anti Narkotika Internasional, Ma’ruf Amin : Narkoba Adalah Musuh Bersama

“Narkotika merupakan musuh bersama, narkotika merupakan ancaman serius bagi bangsa ini karena dampaknya multi dimensi masuk melalui negara dan merambat sampai ke unit terkecil yakni keluarga.” Kata Ma’ruf Amin, Jum’at [26/6/2020] saat memberikan sambutan pada Hari Anti Narkotika Internasional via zoom.

Polewali – Peringatan Hari Anti Narkotika Internasional di kabupten Polewali Mandar, Jum’at 26 Juni 2020 dilaksanakan di ruang Pola Kantor Bupati Polewali Mandar.

Kegiatan ini dihadiri oleh Seluruh Porkopimda Kabupaten Polewali Mandar, Direktur RSUD Polewali, Perwakilan Media, Organisasi Anti Narkoba dan Kepala BNN Kebupaten Polewali Mandar sebagai pelaksana kegiatan.

Kegiatan ini berlangsung secara virtual dan diikuti seluruh Kementrian, Provinsi dan Kabupaten/kota se-Indonesia. Wakil Presiden Republik Indonesia, Prof. Dr. KH Ma’ruf Amin membuka kegiatan ini. Dalam sambutannya, Ma’ruf Amin menyampaikan bahwa generasi milenial merupakan kelompok masyarakat yang paling rentan terpapar narkotika, di era new normal seperti sekarang ini tantangan terbesar bangsa ini bukan hanya Covid – 19 tapi juga narkoba.

“generasi milenial merupakan kelompok masyarakat yang paling rentan terpapar narkotika, di era new normal seperti sekarang ini tantangan terbesar bangsa ini bukan hanya Covid – 19 tapi juga narkoba.” kata orang nomor 2 di Republik ini.

Lebih lanjut ia menyampaikan bahwa narkotika merupakan musuh bersama, narkotika merupakan ancaman serius bagia bangsa ini karena dampaknya multi dimensi masuk melalui negara dan merambat sampai ke unit terkecil yakni keluarga.

“Narkotika merupakan musuh bersama, narkotika merupakan ancaman serius bagi bangsa ini karena dampaknya multi dimensi masuk melalui negara dan merambat sampai ke unit terkecil yakni keluarga.” tambahnya.

Editor : admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *