Imbas Hina ABM Di Facebook, Angkatan Muda Palili Polisikan Akun Maman Surahman

“kami sangat menyayangkan adanya status tersebut. Tentu, kami sebagai masyarakat Palili sangat kecewa.” kata Dedy, Kamis, [25/6/2020].

Polman – Menanggapi status akun Facebook atas nama Mama Surahman yang telah menghina Ali Baal Masdar, Angkatan Muda Palili Sulawesi Barat geram. Dalam status tersebut, akun FB atas nama maman telah menyebutkan orang nomor 1 di Sulawesi Barat sebagai Mara’dia Tocangngo.

Dalam rilis yang disampaikan Ketua Umum AM Palili, Dedy Irawan, S. Ag, pihaknya sangat menyayangkan status akun FB yang menghina Ali Baal Masdar.

“kami sangat menyayangkan adanya status tersebut. Tentu, kami sebagai masyarakat Palili sangat kecewa.” kata Dedy, Kamis, [25/6/2020].

Menurutnya, Hal tersebut telah mencederai dan sangat menyakiti hati warga Tapango yang disebut To Cangngo (Bodoh) jika menganggap ABM sebagai mara’dia.

“ABM jadi mara’dia ditapango bukan pada saat dia jadi Gubernur tapi jauh sebelumnya bahkan sebelum jadi Bupati Polman.” tegasnya.

Untuk tindakan lebih lanjut, Kepala Bidang Olahraga Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata Polewali Mandar ini mengatakan bahwa pihaknya akan membawanya kerana hukum dan juga akan dituntut secara adat sebagaimana hukum adat yang berlaku di daerah Tapango.

“pasti akan kami bawa kerana hukum dan meminta kepada aparat agar yang bersangkutan dituntut secara hukum adat di Tapango.” Tutup Atlet Taekwondo ini.

Editor : admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *