DP2KBP3A Polman Laksanakan Pembinaan dan Fasilitasi Pelaksanaan PKBR Kelompok BKR

“Remaja yang ingin melaksanakan pernikahan haruslah memperhatikan dan mempersiapkan diri mulai dari aspek ekonomi dan pendidikan untuk menafkahi keluarganya nanti”. Kata Andi HHisbulllah, Selasa, [23/6/2020].

Polman – Bertempat di Pendopo Kantor Kecamatan Wonomulyo, Polewali Mandar Senin 22 Juni 2020, Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak melaksanakan pembinaan & fasilitasi pelaksanaan BKBR kelompok BKR.

Kegiatan ini diikuti oleh kelompok BKR dan kelompok PIK-R yang ada di Polewali Mandar.

Andi Hizbullah Mastar, SKM.,M.Kes, Kabid KB-KS DP2KBP3A Kabupaten Polman selaku narasumber mengatakan persiapan berkeluarga bagi remaja haruslah mempersiapkan diri untuk menghindari masalah dalam pernikahan.

“Remaja yang ingin melaksanakan pernikahan haruslah memperhatikan dan mempersiapkan diri mulai dari aspek ekonomi dan pendidikan untuk menafkahi keluarganya nanti”. Kata Andi Hisbulllah.

Ketua Forum Genre Kabupaten Polewali Mandar Ardyansyah AR. yang juga sebagai narasumber mengatakan bahwa pelaksanaan program BKBR harus tetap dilaksanakan meski dalam situasi pandemik dimana kita dibatasi dalam berkegiatan tatap muka secara lansung olehnya kreativitas dan penggunaan media sosial menjadi prioritas pelaksanaan edukasi program Generasi Berencana.

Editor : admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *