Lansia Polewali Mandar Kembali Mendapatkan Bantuan Sosial Sembako

“bantuan sembako ini adalah wujud perhatian Pemerintah yang dihadirkan untuk para Lansia.” kata Fredy, Kamis, [16/6/2020].

Polman – Terhitung sebanyak 32 paket sembako khusus untuk lanjut usia pada 3 Desa dan 1 Kelurahan di wilayah jangkauan Lembaga Kesejahteraan Sosial (LKS-LU) Mandar Indonesia, Pada hari ini, Kamis, [18/6/2020] mulai disalurkan oleh Para Volunteer  Yamando.

Ketua LKS YAMANDO Fredy Akbar K,S.Kep.,Ns.,M.Kep menyampaikan bahwa bantuan sembako ini adalah wujud perhatian Pemerintah yang dihadirkan untuk para Lansia. Penerima bantuan akan menerima masing-masing paket bantuan senilai Rp.300.000.

“bantuan sembako ini adalah wujud perhatian Pemerintah yang dihadirkan untuk para Lansia.” kata Fredy.

“Rincian paket BanSos berisi Beras, Susu khusus Lansia, Minyak Goreng, Mie Instan, Sabun Mandi serta Sabun Cuci”. Lanjut Fredy.

Pemberian BanSos berupa sembako ini diberikan kepada kelompok yang belum tersentuh Bantuan Sosial lainnya, seperti Program Keluarga Harapan (PKH), Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT), Bansos Tunai, dan Program Rehabilitasi Sosial.

Didampingi oleh Lurah Sidodadi Abdul Azis Bande,S.Sos, Volunteer Mandar Indonesia menyerahkan Bantuan Sosial sembako ini kepada warga Lansia di Jalan Kemakmuran Kelurahan Sidodadi akecamatan Wonomulyo.

“Kami sebagai Pemerintah Kelurahan sangat berterima kasih kepada Kementerian Sosial melalui BRSLU Gau Mabaji Di gowa yang telah dilaksanakan oleh Lembaga Lansia Mandar Indonesia sehingga warga kami yang belum tersentuh Bantuan Sosial sebelumnya dapat menerima Bantuan Sosial pada hari ini”. Kata Azis Bande.

Editor : admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *