Gedoor Bersih Covid 19 Tahap 3 Sasar Anreapi dan Binuang

“Saya berharap semua program bisa terselesaikan dengan baik, meski masih terdapat kelemahan di beberapa titik.” kata Bupati yang akrab disapa AIM ini, Selasa, [16/6/2020] saat memberikan arahan dalam apel di halaman kantor camat Anreapi.

Polewali, Program Gedoor Bersih COVID-19 tahap III, Kegiatan yang diramu dalam bentuk edukasi, promosi dan pelayanan kesehatan COVID-19 berbasis keluarga ini terus digalakkan Pemerintah Daerah Kabupaten Polewali Mandar.

Dalam setiap pelaksanaan kegiatan Gedoor Bersih COVID-19 di kecamatan, pemkab Polewali Mandar menurunkan Tim yg terdiri dari para Pimpinan OPD, seluruh PKM, Penyuluh Agama dan Penyuluh KB serta didampingi aparat dari kecamatan dan kelurahan/desa setempat.

Hari ini, Selasa, [16/6/2020] Program Gedoor Bersih COVID-19 dilaksanakan di dua kecamatan yaitu Kecamatan Anreapi dan Kecamatan Binuang. Yang seluruhnya terdiri dari 4 Desa 1 Kelurahan di Kecamatan Anreapi dan 9 Desa 1 Kelurahan di Kecamatan Binuang.

Bupati Polewali Mandar, H. Andi Ibrahim Masdar memimpin apel di halaman kantor Kecamatan Anreapi. Dalam ARAHANNYA, Bupati yang akrab disapa AIM ini berharap semua program bisa terselesaikan dengan baik, meski masih terdapat kelemahan dibeberapa titik.

“Saya berharap semua program bisa terselesaikan dengan baik, meski masih terdapat kelemahan di beberapa titik.” kata AIM.

Andi Ibrahim menambahkan, Pemerintah akan terus berusaha untuk memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat.

Kepada Tim Gedoor Bersih COVID-19 dirinya berpesan agar bekerja sepenuh hati dan melayani rakyat dengan baik serta mengucapkan terima kasih kepada beberapa Pimpinan OPD karena telah bekerja bersama mendampingi Tim Gedoor Bersih COVID-19.

“Saya pesankan kepada tim agar bekerja dengan ikhlas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Saya juga ucapkan terima kasih kepada OPD yang selalu mendampingi tim Gedoor Bersih Covid 19.” tutup AIM.

Editor : admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *