STIEM Mamuju Peduli, Salurkan Sembako Kepada Masyarakat

“Pada momentum ramadhan yang penuh keberkahan ini, STIEM Mamuju Peduli dalam bentuk penyaluran sembako sebagai wujud perhatian dan pengabdian perguruan tinggi kepada masyarakat dalam menghadapi wabah covid-19” kata Muchtar, Jum’at [22/5/2020].

Mamuju, STIE Muhammadiyah Mamuju bersama Kantor Layanan LazisMu menyalurkan bantuan berupa sembako kepada masyarakat di lingkungan Kampus II, Jl.Baharuddin Lopa Mamuju, Jum’at,[22 Mei 2020].

Kegiatan ini dilakukan sebagai wujud perhatian sebagai perguruan tinggi dalam melaksanakan pengabdian kepada masyarakat mengingat kondisi pandemi covid-19 yang mewabah di Indonesia juga di Sulawesi Barat.

Dr. Muchtar sebagai Ketua STIE Muhammadiyah Mamuju mengatakan bahwa kegiatan STIEM Mamuju Peduli, sebagai wujud pengabdian perguruan tinggi kepada masyarakat yang terdampak covid-19 dalam meringangkan pemenuhan kebutuhan kesehariannya.

“Pada momentum ramadhan yang penuh keberkahan ini, STIEM Mamuju Peduli dalam bentuk penyaluran sembako sebagai wujud perhatian dan pengabdian perguruan tinggi kepada masyarakat dalam menghadapi wabah covid-19” kata Muchtar.

Selain itu, Suryansyah selaku Wakil Ketua III Bidang Kemahasiswaan dan Alumni STIEM Mamuju juga mengunjungi kost dan tempat tinggal mahasiswa yang tidak berkesempatan mudik untuk diberikan bantuan.

“Kami melakukan kunjungan ke 56 mahasiswa yang telah terdata, untuk diberikan sembako. Hal ini juga dilakukan sebagai perhatian perguruan tinggi kepada mahasiswa yang tidak mudik lebaran” tutur Suryansyah.

Semoga kegiatan STIEM Mamuju Peduli ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat dalam menghadapi wabah covid-19 dan juga menyambut Idul Fitri 1 syawal 1441 Hijriyah dengan penuh keberkahan.

Editor : admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *