Aktif Lakukan Penyemprotan, H. Suardi : Semoga Bisa Melindungi Masyarakat Dari Covid 19

“Semoga penyemprotan yang kita lakukan bisa menekan penyebaran Covid 19 dan melindungi masyarakat yang ada di Desa Barumbung.” kata legislator fraksi Gerindra DPRD Polman ini, Ahad, [5/4/2020].

Polewali, Dalam rangka pencegahan wabah virus Corona Covid 19 di Desa Barumbung kecamatan Matakali, diadakan penyemprotan Desinfektan di setiap Dusun.

Salah satu Anggota DPRD Polman Dapil 5, H. Suardi bekerjasama dengan Pemerintah Desa Barumbung, masyarakat Dusun Nenebece, Penyuluh Agama dan Bimas Polsek Wonomulyo melakukan penyemprotan di masjid dan rumah – rumah warga.

Kegiatan yang dihadiri oleh salah satu anggota DPRD Polman ini adalah penyemprotan yang ketiga kalinya yang dilaksanakan oleh pemerintah desa barumbung. Dirinya berharap, penyemprotan desinfektan ini mampu menekan penyebaran virus corona [Covid 19] dan melindungi masyarakat desa Barumbung.

“Semoga penyemprotan yang kita lakukan bisa menekan penyebaran Covid 19 dan melindungi masyarakat yang ada di Desa Barumbung.” kata legislator fraksi Gerindra DPRD Polman ini, Ahad, [5/4/2020].

Suardi juga menambahkan bahwa kegiatan Penyemprotan sudah sering kali ia lakukan di beberapa desa yang ada di dapilnya.

“jadi bukan hanya di desa Barumbung saja, kami juga sudah lakukan di beberapa desa salah satunya di Desa Patampanua.” lanjutnya.

Di tempat yang sama, Plt. Kepala Desa Barumbung, Abdul Khaliq Mawardi, S.Pd. I, M.Pd, sangat mengapresiasi keterlibatan masyarakat Dusun Nenebece.

“penyemprotan kali ini sangat luar biasa. Saya juga tidak mengira bahwa masyarakat yang terlibat sangat banyak. Bahkan, ada juga ibu – ibu yng dengan suka rela ikut melakukan penyemprotan.” kata muballigh muda Polewali Mandar ini.

Menanggapi langkah yang diambil oleh pemerintah desa, masyarakat dusun Nenebece merasa bersyukur karena merasa diperhatikan oleh pemerintah setempat. Masyarakat berharap, Kolaborasi antara anggota DPRD dan Pemerintah Desa bisa selalu ada untuk masyarakat.

“kami bersyukur, salah satu anggota dewan yakni H. Suardi bisa berpartisifasi dalam kegiatan ini. Semoga kerjasama ini bisa terus dijaga sehingga masyarakat bisa merasa terlindungi.”ungkap Muliadi, salah satu tokoh muda desa barumbung.

Editor : Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *