Pasien Yang Diduga Suspect Corona Berangsur Membaik, Tunggu Hasil Lab Baru Bisa Pulang

“Alhamdulillah, tadi kepala rumah sakit di pare-pare mengabarkan bahwa pasien yang diduga Suspect corona sudah membaik. Sebenarnya sudah bisa pulang namun harus mengikuti prosedur dan masih menunggu hasil lab.” Kata Andi Suaib Nawawi.

Polewali, Juru bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid – 19 Pemkab Polman, Andi Suaib Nawawi menjelaskan bahwa pasien yang dirujuk ke rumah sakit Andi Makkasau pare – pare karena diduga Suspect Covid – 19 sudah Berangsur membaik. Hal ini dikatakan saat usai melakukan konferensi pers di lantai Loby 1 Kantor Bupati Polman, Senin, [23/3/2020].

“Alhamdulillah, tadi kepala rumah sakit Andi Makkasau pare-pare mengabarkan via telpon bahwa pasien yang diduga Suspect corona sudah membaik. Sebenarnya sudah bisa pulang namun harus mengikuti prosedur dan masih menunggu hasil lab.” Kata Andi Suaib Nawawi.

Sebelumnya di beberapa media diberitakan bahwa salah satu warga polman berinisial N asal desa Riso Kecamatan Tapango terindikasi Suspect virus corona. Mahasiswi yang kuliah di Kota Depok tersebut sempat viral di facebook dan mengundang tanda tanya beberapa warganet.

Dengan adanya kabar bahwa kondisinya berangsur membaik, pemerintah kabupaten Polewali Mandar merasa bersyukur karena polman masih bebas dari penyebaran virus corona.

“kami merasa bersyukur dengan berita ini karena itu menjadikan polman masih bebas dari penyebaran virus covid-19. Namun, kita harus terus selalu waspada.” lanjut kepala dinas kesehatan Kabupaten Polewali Mandar ini.

Reporter : AMhm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *