Panwaslu Tubo Sendana Laksanakan Pelantikan dan Bintek Panwaslu Kelurahan & Desa

sandeq.netMajene, Panitia Pengawas Pemilihan Umum kecamatan Tubo Sendana melantik dan mengambil sumpah janji jabatan Calon Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Kelurahan/Desa se_kecamatan Tubo Sendana, Selasa [17/3]. Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan ini dihadiri langsung oleh Ketua Bawaslu Kabupaten Majene, Sofyan Ali, S.Pd.I.

Adapun tamu undangan yang terdiri dari Camat Tubo Sendana di wakili oleh Sekcam, Danramil 1401-03 Sendana, Perwakilan Kapolsek Sendana, KUA Kec. Tubo Sendana, Kepala Desa se Kecamatan Tubo Sendana, dan Ketua dan Anggota PPK Kec. Tubo Sendana.

Dalam sambutannya, Ketua Bawaslu Kabupaten Majene menyampaikan pentingnya netralitas ASN dan kerja sama antara pemerintah setempat dalam menyongsong pilkada Bupati dan Wakil Bupati Majene tahun ini.

“Saya mengharapkan kepada seluruh ASN untuk menjaga Netralitas dan panwas ditingkat desa dan kelurahan selalu bekerja sama dengan pemerintah setempat dalam rangka menyongsong Pilkada Majene tahun ini.” kata Korwil Tubo Sendana ini.

Kegiatan yang berlangsung dengan hikmat ini dihadiri oleh Sekcam Tubo Sendana, Danramil 1401-03 Sendana, unsur Polsek Sendana, KUA Kec. Tubo Sendana, Kepala Desa/ Lurah se_kecamatan Tubo Sendana serta Ketua dan Anggota PPK Tubo Sendana.

Ketua Panwaslu Kecamatan Tubo Sendana, Ramli, S.IP menyampaikan dalam sambutannya, di Kecamatan Tubo Sendana terdiri dari 7 desa. Ada 2 incambent atau yang kembali terpilih menjadi bagian dari Anggota Panwaslu kelurahan/Desa yaitu Ahmad Lamo dari Desa Tubo Poang dan Hendri dari Desa Bonde – bonde.

Rencananya, Setelah agenda pelantikan dan Pengambilan Sumpah dan janji jabatan ini berlangsung, seluruh Panwaslu Desa/ Kelurahan akan mengikuti bimbingan teknis [Bimtek].

Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *