Polman Semakin Jago, Hari Ini Bupati Polman Terima Penghargaan SAKIP BB

sandeq.net – polman, Kabupaten Polewali Mandar meraih penghargaan SAKIP BB 2019 dari kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, Senin, [24/2].

Penghargaan ini diberikan langsung oleh Menteri PAN RB, Tjahjo Kumolo dalam acara SAKIP Award yang digelar oleh KemenPAN RB di Hotel Tentrem Yogyakarta.

Melalui Kabag Protokoler dan Komunikasi Pimpinan Pemkab Polman, DR. Aco Musaddad HM, Bupati Polewali Mandar, H. Andi Ibrahim Masdar, menyampaikan bahwa penghargaan ini adalah prestasi yang luar biasa Karena hanya Polewali Mandar yang mendapat penghargaan ini dari semua kabupaten yang ada di Sulselbar dan tentu hal ini merupakan dukungan dan partisipasi dari seluruh masyarakat Polewali Mandar.

“Bapak Bupati hari ini menerima penghargaan SAKIP Award di Hotel Tentrem Jogja. Dan ini merupakan sebuah prestasi karena hanya polman yang bisa menerima di antara Kabupaten yang ada di Sulselbar. Dan ini merupakan dukungan dan partisipasi dari seluruh masyarakat polman.” kata Aco.

Atas penghargaan ini, Kabupaten Polewali Mandar merupakan kabupaten pertama yang menerima penghargaan SAKIP BB Award dan membuktikan bahwa Polewali Mandar mampu bersaing dengan Kabupaten lainnya di Indonesia.

Acara SAKIP BB Award ini juga dihadiri oleh Gubernur dan Bupati/ Kepala Daerah seluruh Indonesia.

SAKIP merupakan Sistem Akuntabikitas Kinerja Instansi Pemerintah. Hanya terdapat 10 Kabupaten/Kota di Wilayah III dan 54 Kabupaten di Indonesia yang mendapatkan SAKIP BB.

Laporan : AM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *