Aliansi Organsasi Kepemudaan Mamuju Tengah Salurkan Langsung Bantuan Korban Kebakaran Toli-Toli

sandeq.netmamuju tengah, Aliansi organisasi kepemudaan kabupaten mamuju tengah yang terdiri dari PPMI cabang mateng, KAMMI Mateng, UKM Sebaya Universitas Tomakaka kampus 3 topoyo dan Peta- Mateng melakukan penyaluran bantuan secara langsung kepada korban kebakaran di toli-toli melalui posko kebakaran dinas sosial kabupaten toli-toli, senin, [17/02/2020].

Bantuan yang di salurkan berupa kebutuhan dapur korban, pakaian bekas dan uang tunai bantuan yang disalurkan merupakan hasil dari penggalangan dana yang di lakukan selama 3 hari di kabupaten mamuju tengah.

Sry Wahyuni selaku Ketua UKM Sebaya Universitas Tomakaka kampus 3 topoyo Mengatakan “Bantuan yang kami salurkan merupakan hasil penggalangan dana kami bersama beberapa organisasi kepemudaan yang ada di kabupaten mamuju tengah yang kami laksanakan selama 3 hari”.

Sementara itu, Nurdiansyah Selaku Ketua KAMMI Mateng Mengatakan “Bantuan kami salurkan secara langsung ke posko pengungsian agar bantuan dapat tersalurkan dengan baik dan juga agar kami dapat melihat langsung kondisi masyarakat yang tertimpa musibah”

Dalam rombongan aliansi kepemudaan mamuju tengah juga bersama Dinas sosial kabupaten mamuju tengah Baharuddin selaku Kabid Limjamsos dinas sosial kabupaten mamuju tengah.

Tanggap darurat sudah berjalan 14 hari tepat pada hari ini dan besar kemungkinan akan di perpanjang selama 7 hari melihat kondisi masyarakat yang belum stabil.

Reporter : Rahmin Mahrul

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *