Dinsos Mateng Gelar Sosialisasi Program Perlindungan Dan Jaminan Sosial

sandeq.net, mamuju tengah. Dalam rangka peningkatan perlindungan dan jaminan sosial dinas sosial kabupaten mamuju tengah gelar sosialisasi program perlindungan dan jaminan sosial yang di laksanakan di wisma fadhilah desa topoyo, kamis, [12/13/2020].

Dalam sosialisasi ini dihadiri langsung oleh Kepala dinas sosial kabupaten mamuju tengah Hj. Asmira Djamal serta Baharuddin selaku kepala bidang perlindungan dan jaminan sosial, Rusli selaku kepala bidang pemberdayaan kelembagaan sosial dan Elys Yochefianah selaku kepala seksi rehabilitasi sosial penyandang cacat serta turut hadiri camat sekabupaten mamuju tengah, kepala desa sekabuaten mamuju tengah dan masing staf camat dan desa.

kegiatan sosialisasi dibuka langsung oleh kepala dinas sosial kabupaten mamuju tengah, dalam sambutannya Asmira Djamal selaku kepala dinas sosial mengatakan “Perlu adanya keterlibatan semua pihak dalam penanganan kemiskinan di kabupaten mamuju tengah.”

Lanjut Asmira Djamal Mengatakan ” Di akhir tahun 2019 kami telah melakukan verifikasi data di semua desa yang ada dikabupaten mamuju tengah, ini sengaja kami lakukan agar meminimalisir kisruh di lapangan mengenai data yang tidak valid”.

Setelah pembukaan dilanjutkan dengan dialog perihal permasalahan yang terjadi di masing-masing desa yang ada di kabupaten mamuju tengah serta pemaparan data kemiskinan di kabupaten mamuju tengah.

Reporter : Rahmin Mahrul

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *