Pastikan Terlayani, Pemerintah Kecamatan Binuang Sambangi Rumah Jasri

sandeq.net – polman, Jasri, remaja 16 tahun asal Dusun Tandipura Desa Kaleok Kecamatan Binuang yang beberapa waktu lalu sempat ditandu menuju pusat layanan kesehatan di Kecamatan Binuang mendapat kunjungan dari Pemerintah setempat bersama tim dokter dari Puskesmas Binuang, Senin, [27/1].

Dalam kunjungan tersebut, Camat Binuang, Andi Idrus didampingi Kepala Puskesmas Binuang, Nurhayati dan Lurah Amassangan, Abd. Majid. Selain itu, tim medis yang dipimpin oleh dr. Ulfani Hidayah juga turut hadir dalam kunjungan ini.

Camat Binuang, Lurah Amassangan, Kepala PKM Binuang bersama Tenaga Medis Dokter Dan petugas Kesehatan Desa, Kepala Desa Kaleok

Dalam keterangannya, Camat Binuang menyampaikan bahwa pihaknya ingin memastikan bahwa Jasri dapat berobat kembali dan difasilitasi ke RSUD Polewali.

“kunjungan kami tentunya ingin memastikan bahwa Jasri bisa berobat kembali ke RSUD dan akan kami fasilitasi.” kata Andi Idrus.

Sebelumnya, sejumlah media memberitakan bahwa Jasri harus ditandu ke Pusat Kesehatan di Kecamatan Binuang karena medan jalan yang masih kurang baik.

Editor : Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *