Mudahkan Pelayanan Perubahan Kelas, BPJS Polman Luncurkan Program PRAKTIS

sandeq.netpolman, Terkait kenaikan tarif BPJS Kesehatan yang ditetapkan berlaku mulai 1 januari 2020, sejumlah masyarakat menurunkan kelas kepesertaannya untuk menyesuaikan kemampuan keuangannya.

Kepala Kantor BPJS Kesehatan Cabang Polewali Mandar, Harie Wibhawa menyampaikan dalam forum diskusi dengan beberapa awak media bahwa dalam rangka mempermudah pelayanan terkait perubahan kelas, pihaknya meluncurkan program “PRAKTIS”.

“Sejak awal Desember 2019 sudah ada beberapa masyarakat yang menurunkan kelas kepesertaan di BPJS Kesehatan. dan kami meluncurkan program tahun ini yaitu Program PRAKTIS untuk memudahkan masyarakat melakukan perubahan kelas.” Kata Harie di warkop Cofeena Abol Manding.

Dirinya berharap bahwa dengan program “PRAKTIS” yang diluncurkan oleh BPJS Kesehatan Cabang Polewali Mandar ini, masyarakat bisa lebih mudah mengakses informasi terkait Kartu BPJS Kesehatan bukan hanya perubahan kelas saja.

“Program “PRAKTIS” yang kami luncurkan yaitu TIM BPJS akan turun ke desa – desa dengan Mobil MCS bukan hanya terkait perubahan kelas tetapi semua tentang BPJS bisa ditanyakan langsung.” lanjut Harie.

Reporter : AMhm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *