Komitmen Percepat Pelayanan, Bupati Polman Melayani Staf di Tangga Kantor

sandeq.netpolman, Bupati Polewali Mandar, H. Andi Ibrahim Masdar adalah Bupati yang berpikir secara praktis dalam memberikan layanan kepada masyarakat maupun kepada ASN.

Disampaikan oleh Kabag Humas dan Protokoler, DR. Aco Musaddad HM, bahwa Bupati AIM selalu menyampaikan kepada segenap ASN bahwa sebagai pelayan masyarakat harus dapat memberikan layanan kepada masyarakat dengan baik dan cepat.

“Bapak Bupati AIM selalu menekankan kepada segenap ASN agar memberikan layanan dengan baik dan cepat kepada masyarakat.” kata Aco Musaddad.

Sebagai komitmen Pemerintahan AIM di tahun 2020, di berbagai kesempatan, Andi Ibrahim Masdar memberikan layanan tidak mesti di dalam ruangan, di tangga kantor pun ia menyempatkan membaca dan menganalisis surat-surat yang masuk ditujukan kepada Bupati.

“ini akan menjadi budaya di pemerintahan bapak Andi Ibrahim Masdar di tahun 2020. Beliau komitmen untuk menjadikan polman semakin jago dalam berbagai aspek termasuk pelayanan.” tutup inisiator Gerbang Polman ini.

Dalam acara ramah tamah 29 Desember 2019 lalu, Andi Ibrahim Masdar telah menegaskan bahwa komitmen pemerintahan di tahun 2020 pelayanan kepada masyarakat akan dipermudah dan diupayakan cepat.

Reporter : AM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *