Selenggarakan Malam Ramah Tamah HUT Polman Ke-60, Bupati AIM Tegaskan Pemimpin Adalah Pelayan Rakyat

sandeq.netpolman, Sebagai puncak acara HUT Polewali Mandar ke – 60, Bupati Polewali Mandar, Andi Ibrahim Masdar menggelar malam ramah tamah di pelataran rumah jabatan [Rujab] Bupati Polewali Mandar, Minggu [29/12].

Dalam sambutannya, Bupati yang akrab dipanggil AIM ini menekankan kepada seluruh SKPD dan Kepala Desa untuk mempermudah urusan masyarakat. Hal ini disampaikan senada dengan intruksi Presiden RI, Ir. Joko Widodo ketika dirinya mengikuti kegiatan di sentul.

“saya harapkan, seluruh SKPD dan kepala desa untuk mempermudah urusan masyarakat. bapak presiden sudah mengintruksikan hal ini. Jika berkas tidak lengkap, tetap keluarkan tetapi dengan catatan bahwa jika satu minggu tidak dilengkapi maka surat izin tersebut dianggap tidak berlaku.” Kata AIM.

“Bupati dan wakil bupati itu adalah pelayan rakyat. sehingga, kami sangat berharap seluruh unsur di Pemerintahan Kabupaten Polewali Mandar bersatu untuk memberikan pelayan terbaik kepada masyarakat.” lanjutnya.

Bupati AIM juga menyinggung terkait pelayanan di RSUD Polewali. Setelah dirinya melakukan kunjungan langsung ke RSUD beberapa waktu lalu, AIM menilai manajemen RSUD masih perlu diperbaiki.

“saya beberapa waktu lalu berkunjung ke Rumah Sakit, disana masih banyak saya melihat pelayanan kepada pasien kurang maksimal. Tolong, bangunan baru yang telah selesai dibangun difungsikan. kita ingin tagline Polman Jago benar-benar diiplementasikan di semua sektor terutama pelayanan kepada masyarakat.” Tutup AIM.

Bupati Polman, Andi Ibrahim Masdar bersama Alauddin, Ketua Umum Pemuda Muhammadiyah Polewali Mandar
Bapak Eccu (84 tahun) bersama Ketua Pemuda Muhammadiyah Polman

Dalam acara malam ramah tamah juga memberikan penghargaan kepada BNN Kabupaten Polman, Komunitas 2.000 Berbagi, Bapak ECCU (84 tahun) atas perannya membersihkan lingkungan di sungai mandar, RUSNI HASNI atas inovasinya membudidayakan tanaman enau dan produk turunannya serta ALAUDDIN Ketua Umum Pemuda Muhammadiyah Polewali Mandar sebagai Tokoh Pemuda di Kabupaten Polewali Mandar.

Reporter : AMhm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *