Peringati HUT Polman Ke 60, Bupati Polman Selenggarakan Dzikir Akbar dan Do’a Bersama

sandeq.netpolman, Dalam rangka memperingati hari Ulang Tahun Kabupaten Polewali Mandar ke 60, Bupati Polewali Mandar, Andi Ibrahim Masdar menggelar Dzikir Akbar dan Do’a bersama di rumah jabatan [rujab] Bupati, Kamis [26/12].

Kegiatan tersebut diselenggarakan pada pukul 20.00 Wita dalam rangka untuk mencari keberkahan Polewali Mandar di tahun 2020. Demikian diungkapkan oleh Kabag Humas dan Protokol Pemkab Polman, DR. Aco Musaddad HM.

“bapak Bupati menyampaikan bahwa dalam rangka mendapat keberkahan diusia polman yang ke 60, kami mengajak masyarakat untuk berdzikir dan do’a bersama. Semoga di tahun 2020, polman semakin berkah.” kata Aco Musaddad.

Lebih lanjut, suami dari dr. Andi Emy Purnama ini juga menjelaskan bahwa dalam sambutannya Bupati menyampaikan pogress pembangunan Polman di usia 60 tahun dan program kegiatan yang akan dikerjakan 4 tahun ke depan diantaranya pembanguna Bandar Udara Polewali Mandar, pengembangan Pelabuhan Tanjung Silopo menjadi Pelabuhan Internasional dan pelebaran jalan yang melintasi kecamatan Polewali, Wonomulyo, dan Mapilli sepanjang 37 Km.

“Bapak Bupati juga menyampaikan bahwa pogress pembangunan Polman di usia 60 tahun dan program kegiatan yang akan dikerjakan 4 tahun ke depan diantaranya pembanguna Bandar Udara Polewali Mandar, pengembangan Pelabuhan Tanjung Silopo menjadi Pelabuhan Internasional dan pelebaran jalan yang melintasi kecamatan Polewali, Wonomulyo, dan Mapilli sepanjang 37 Km.” Lanjut inisiator Gerbang Polman ini.

Reporter : AM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *