Turunkan 12 Atlet, Tim Taekwondo Polman Raih 1 Medali Emas Dan 2 Medali Perunggu

sandeq.netpolman, Tim Taekwondo Polewali Mandar berhasil membopong 1 Emas dan 2 Perunggu dalam Kejuaraan Nasional Taekwondo yang digelar dari tanggal 17 – 21 Desember 2019 di Tanah Toraja.

Dalam pesan singkatnya via whatssApp messanger, Kepala Bidang Olahraga, Deddy Irawan, S.Ag., M.Si menyampaikan bahwa tim atlet Taekwondo yang diturunkan sebanyak 12 atlet dan Tim Taekwondo Polewali Mandar bisa mendapatkan 1 medali emas kategori under 36 kg dengan atlet bernama Nurul Atika Sahra asal sekolah SDN 1 Polewali, 1 Medali Perunggu diperoleh oleh Sisila Rombe asal sekolah SMA Neg. Polewali dan 1 Medali Perunggu lagi diperoleh Muh. Alif Afatih asal sekolah SDN Inp. 030 Tapango.

“Kami menurunkan 12 atlet dan Alhamdulillah, kita bisa mendapatkan 1 emas dan 2 perunggu.” kata Deddy.

Dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Polewali Mandar dan KONI Polewali Mandar atas dukungannya sehingga Tim Taekwondo bisa mengikuti Kejuaraan Nasional Taekwondo di Tanah Toraja.

“Kami juga menyampaikan rasa terima kasih kepada Pemerintah Polman dan juga KONI yang sudah mendukung dan mensupport kami sehingga bisa hadir dan mengikuti kejuaraan ini.” tutup Deddy.

Editor : Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *