Core Team WCD Mejene dan Generasi Muda Parappe Gelar Aksi Bersih lewat Sedekah Bumi

sandeq.netMajene, “Sedekah Bumi” Aksi Bersih yang dilaksanakan Core Team WCD 2019 dan GMP (Generasi Muda Parappe) di Pantai Lingkungan Parappe, Minggu [22/12]. Aksi ini dihadiri oleh Kepala Lingkungan Parappe, Core Team WCD 2019, GMP ( Genarasi Muda Parappe ), Pramuka SMA Neg. 1 Majene, Turut serta pula kawan-kawan Pegiat Literasi Majene, Pemerhati Lingkungan, Duta Kapal Pesiar Nusantara, Mandar Ecobrick Community, Mahasiswa(i) Unsulbar, bersama masyarakat Parappe.

Abdi Rahman selaku ketua pelaksana mengatakan bahwa tujuan kegiatan sedekah bumi ini adalah untuk mengajak masyarakat Majene khususnya generasi muda untuk terlibat aktif dalam penanganan sampah di Kabupaten Majene, khususnya pada pelestarian lingkungan agar masyarakat majene memiliki lingkungan yang sehat & asri.

“Gerakan ini harus terus ada, Lebih baik berbuat Satu Kali dari pada Tidak Sama Sekali, apatah lagi berbuat Berulang Kali akan bermuara pada Lebih Baik Lagi”, sambung Qadry Paolai Leader WCD Kab. Majene.

Rangkaian Kegiatan SEDEKAH BUMI hari ini antara lain : Senam Pagi, Aksi Bersih, Sosialisasi Gaya Hidup Minim Plastik oleh Core Team WCD Majene, Sosialisasi Ecobrick oleh Mandar Ecobrick Community, Lomba Menggambar, Mewarnai dan Lapak Baca.

Laporan : Muhammad Fiqri Shiddiq

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *