Hadiri Coffee Morning, Wakil Bupati Polman Harapkan Ada Solusi Dari Setiap Diskusi

sandeq.netpolman, Muspida lingkup Kabupaten Polewali Mandar menggelar coffee morning di warung Pojok Kompleks Pacuan Kuda, Rabu, [18/12].

Turut hadir dalam kegiatan Coffee morning Wakil Bupati Polewali Mandar, Ketua DPRD, Kapolres, Dandim, Kajari, Kepala Pengadilan Negeri, Pimpinan Cabang BRI dan BNI.

Kegiatan kali ini difasilitasi oleh Kapolres Polman AKBP Rifai bersama Pimpinan Cabang BNI Polewali. Coffee morning adalah media koordinasi bersama.

Wakil Bupati Polewali Mandar HM Natsir Rahmat menyampaikan bahwa kegiatan ini sangat bagus untuk kita lanjutkan setiap bulan dengan bergiliran setiap Muspida menjadi fasilitator sehingga banyak hal yang dapat kita diskusikan secara bersama-sama. Insya Allah Bupati Polewali Mandar akan memberikan respon yang sangat baik atas kegiatan ini.

“kegiatan ini sangat bagus untuk kita lanjutkan setiap bulan dengan bergiliran setiap Muspida menjadi fasilitator sehingga banyak hal yang dapat kita diskusikan secara bersama-sama. Insya Allah Bapak Bupati Polewali Mandar akan memberikan respon yang sangat baik atas kegiatan ini.” kata orang nomor dua di polman ini.

Reporter : AM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *