Adakan Rapat Evaluasi, Ketua KPU Kabupaten Polman Berharap Ada Perbaikan Pada Pemilu Mendatang

Rudianto, Ketua KPU Kabupaten Polewali Mandar

sandeq.netpolman, Komisi Pemilihan Umum [KPU] Kabupaten Polewali Mandar menyelenggarakan rapat evaluasi terkait pencalonan anggota DPRD pada pemilu April 2019 yang lalu, Rabu, [18/12]. Kegiatan ini dilaksanakan di Aula Hotel Al Ikhlas Pekkabata.

Ketua KPU Kabupaten Polewali Mandar, Rudianto mengatakan bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk merangkum saran dari berbagai pihak terutama bagi partai politik terkait proses pencalonan Anggota DPRD pada pemilu April 2019 lalu.

“tentu tujuan kami mengadakan kegiatan ini adalah ingin mendengarkan saran dan masukan dari berbagai pihak terutama bagi parpol yang menjadi peserta pemilu 2019 sehingga Pemilu mendatang ada perbaikan.” kata Rudi.

Dirinya juga menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh pihak instansi terkait dan segenap lapisan masyarakat yang telah berpartisipasi aktif dalam penyelenggaraan Pemilu 2019, khususnya di Kabupaten Polewali Mandar sehingga Pemilu berjalan Sukses, Aman dan Damai.

“kami juga menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh pihak dan instansi terkait serta segenap lapisan masyarakat yang telah berpartisipasi aktif dalam penyelenggaraan Pemilu 2019, khususnya di Kabupaten Polewali Mandar sehingga Pemilu berjalan Sukses, Aman dan Damai.” lanjutnya.

“Alhamdulillah, partisipasi pemilih pada pemilu 2019 ini mencapai 80%. Dan capaian ini tentu melampaui target Nasional.” tutup mantan aktivis pemuda Muhammadiyah ini.

Reporter : AMhm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *