Ringankan Beban Bapak Andara, Ketua BAZNAS Polman Berikan Santunan

sandeq.net polman, Kepala Badan Amil Zakat Nasional Kabupaten Polewali Mandar, H. Nurrahman, SE menjenguk Andara [45 tahun] penderita penyakit kanker di bagian dada, Rabu [11/12/2019].

Didampingi beberapa staff Baznas lainnya, H. Nurrahman memberikan santunan kepada istri Andara yang sedang menemani suaminya. Dalam keterangannya, Kepala Baznas menjelaskan bahwa pihaknya melihat postingan di media sosial tentang kondisi Andara sehingga Baznas berniat untuk menjenguk Andara dan memberikan santunan.

“kami melihat postingan bapak andara di media sosial [facebook, WA] sehingga kami merasa terpanggil untuk membantu meskipun ala kadarnya.” kata H. Nurrahman, SE.

Mendapat perhatian dan support dari Pemerintah Polman dan Baznas, Icci yang tak lain adalah istri Andara mengucapkan terima kasih atas peran pemerintah Kabupaten Polewali Mandar yang sudah memberikan bantuan kepada keluarganya. Diakuinya, keterlambatan suaminya dibawa ke rumah sakit karena alasan tidak memiliki cukup uang untuk biaya hari – hari ketika suaminya dirawat di rumah sakit.

“terima kasih kepada Baznas dan Pemerintah Polman yang sudah membantu kami. Jujur, kami tidak membawa bapak ke rumah sakit salah satu alasannya karena keterbatasan dana.” kata icci.

Ditempat terpisah, Bupati Polewali Mandar, H. Andi Ibrahim Masdar melalui Kabag Humas dan Protokol, DR. Aco Musaddad HM menyampaikan bahwa pihaknya telah menginstruksikan kepada kepala Baznas untuk menjenguk Andara.

“jadi, sejak 3 hari yang lalu bapak Bupati sudah mengintruksikan kepada pihak – pihak terkait untuk segera membantu bapak Andara. dan hari ini, Alhamdulillah pemerintah melalui Baznas memberikan santunan kepada keluarga bapak Andara.” Kata Founder Mandar Institut ini.

Reporter : AMhm

Editor : Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *