Baru Dilantik, Kabid Olahraga Polewali Mandar Menggelar Rapat Strategis Bersama Pemuda

Deddy Irawan, S.Ag.,M.Si, Kabid Olahraga Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata Polman bersama Mawardi, S. IP., M. SI, Sekretaris KNPI Polman

sandeq.net polman, Kepala Bidang Olahraga Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata, Deddy Irawan, S. Ag., M. Si, menggelar pertemuan bersama unsur Pemuda, Pegiat Olahraga dan beberapa atlet dan pelatih, Senin (25/11). Pertemuan digelar di Warkop NR Coffee Pekkabata.

Menurut Deddy Irawan, S. Ag., M. Si, Kepala Bidang Olahraga Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata,Pertemuan tersebut dilaksanakan dalam rangka membangun sinergitas dan Strategis dalam pengembangan olahraga.

“Pertemuan ini dilaksanakan demi membangun sinergitas dan Strategis dalam rangka pengembangan olahraga di Polewali Mandar.” kata Ketua Umum Angkatan Muda Palili Sulawesi Barat ini.

Lebih lanjut, pria yang belum cukup seminggu dilantik ini menjelaskan bahwa target pertemuan tersebut adalah di tahun 2021 Polewali Mandar sudah memiliki atlet yang sudah Go Internasional.

“dari pertemuan ini, kami akan mencoba mencari roadmap [peta jalan] agar di tahun 2021 Polewali Mandar sudah memiliki atlet yang go internasional.” tutup pria kelahiran Tapango ini.

Reporter : AMhm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *