Laksanakan Pertemuan Ilmiah Tahunan Ke-3, Persatuan Dokter Umum Indonesia [PDUI] : Dokter Umum Harus Mengikuti Perkembangan Zaman

sandeq.netMakassar, PDUI Komisariat Polewali Mandar mengikuti pertemuan ilmiah tahunan ke – III yang diadakan oleh PDUI Cabang Sulawesi Selatan. Tema yang diangkat adalah peluang dan tantangan dokter umum dalam era distruptif pelayanan Kesehatan.

Dalam acara tersebut, penyampaian materi dilaksanakan selama 2 Hari, 22-23 November 2019 mulai pukul 08.00-17.00 Wita dan dihadiri oleh 1.200 dokter umum.

Salah satu materi yang dibahas adalah tentang pentingnya dokter umum mengikuti perkembangan zaman/industri 4.0 yang menuju 5.0. Semakin maraknya konsultasi dokter online dan pentingnya mengetahui undang-undang praktek kedokteran untuk meminimalisasi kasus Hukum yang mengintai para dokter.

Selain itu, materi lain yang tidak kalah pentingnya dalam meningkatkan kompetensi dokter umum untuk kasus diabetes mellitus, Kejang Demam, Asma brochial, Bell’s palsy, penyakit autoimmune dan berbagai penyakit lainnya.

Laporan : AM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *