Tanwir IPM 2019 Resmi Ditutup

sandeq.net Pontianak, Tanwir Ikatan Pelajar Muhammadiyah 2019 yang dilaksanakan di kota Katulistiwa resmi ditutup, penutupan di laksanakan di aula Lembaga Penjamin Mutu Pendidikan Kalimantan Barat Minggu 17 November 2019.

Wakil Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Kalimantan Barat H. Nilwani Hamid, S.Ag., M.Pd mengucapkan apresiasinya kepada Ikatan Pelajar Muhammadiyah Kalimantan Barat yang telah berjuang maksimal sebagai tuan rumah di Tanwir ia juga berterima kasih atas kehadiran kader ipm se Nusantara di kota Katulistiwa Pontianak.

“Kita semua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Kalimanatan Barat berterima kasih atas kehadiran dan kunjungan menghadiri Tanwir di kota Katulistiwa Pontianak ini, muda – mudahan kesan pertama begitu mengoda, tentu kami bersyukur dengan Tanwir IPM dan ini menjadi nilai tambah bagi Kalimantan Barat”. Sebutnya.

Sedangkan Syarif Syamsurizal Ketua Umum Pimpinan Wilayah Ikatan Pelajar Muhammadiyah Kalimantan Barat mengucapkan rasa terima kasihnya karena telah dipercaya sebagai tuan rumah pelaksanaan Tanwir IPM 2019.

“Sebagai tuan rumah Tanwir kami ucapkan terima kasih atas di jatuhkan pilihannya kepada Pontianak sebagai tuan rumah, kami bangga sekali sebab ini dapat menjadi spirit dan titik tolak semangat bagi IPM Kalbar sendiri”

“Kepada peserta kami ucapkan terima kasih atas kehadiran dan semoga kenangan manis di Kalimantan Barat tetap di ingat sampai kapanpun”. Harapnya.

Hafizh Syafaaturrahman Ketua Umum Pimpinan Pusat Ikatan Pelaja Muhammadiyah dalam sambutannya mengatakan kepada Muhammadiyah Kalimantan Barat yang telah memfasilitasi IPM dalam melaksanakan Tanwir Pontianak

“Terima kasih Muhammadiyah Kalbar bersama PW IPM Kalbar dan kader IPM se Kalbar telah melaksanakan Tanwir dengan hikmat, muda-mudahan di Pontianak ada spirit yang luar biasa untuk mamajukan IPM yang lebih baik, ayo kawal bersama – sama siapa lagi kalau bukan teman-teman IPM se Indonesia”.

Ia Juga mengatakan bahwa kader IPM untuk tidak hanya berorganisasi semata tetapi juga harus bersinar, “Jangan hanya ada di organisasi saja tapi kaliah harus bersinar”. Kata Ketua Umum PP IPM.

Reporter : Agung Hidayat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *