Pelayanan Dikeluhkan, Kepala TU PKM Matakali : Kami Kekurangan Dokter

sandeq.netpolman, Pelayanan di Pusat Kesehatan Masyarakat [Puskesmas] Kecamatan Matakali dikeluhkan warga. Pasalnya, antrian yang begitu lama membuat masyarakat merasa tidak puas.

Hal itu diungkapkan oleh Alauddin, masyarakat Desa Indu Makkombong. Menurut pengakuannya, pelayanan yang diberikan oleh PKM Matakali sangat lambat.

“Saya hanya ingin mengambil surat keterangan berbadan sehat tapi antrinya dari jam 8 sampai jam 11.30. Sedangkan nomor antrian saya nomor 24. Inikan terkesan lambat dalam pelayanan.”

Anwar Wijaya, Kepala TU Puskesmas Matakali

Menanggapi hal ini, kepala TU Puskesmas Matakali, Anwar Wijaya, menyampaikan bahwa hal ini baru terjadi karena alasan kekurangan dokter.

“kami kekurangan dokter, karena hanya 1 dokter yang bertugas. Seharusnya ada 3 dokter yang bertugas tetapi ada salah satu dokter yang dipindahkan ke PKM Pelitakan dan satunya lagi ada kegiatan.” kata Anwar saat ditemui redaksi.

Kepala TU Puskesmas Matakali, Anwar Wijaya saat memberikan penjelasan kepada pasien

Anwar menambahkan bahwa pihaknya akan kembali mengadakan rapat koordinasi dengan dokter dan perawat untuk melakukan inovasi agar hal ini tidak terjadi lagi di masa mendatang.

“kami bersyukur ada yang mengkritik kami. InsyaaAllah, kami akan melakukan rapat koordinasi dengan dokter dan perawat untuk mencari inovasi agar pelayanan di Puskesmas Matakali bisa menghadirkan yang terbaik.” Tambahnya.

Reporter : AMhm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *