Dialog Interaktif : Peran Pemuda Dalam Penataan Kota Dan Penguatan Budaya

sandeq.netMamuju Tengah, Pemerintah Kabupaten Mamuju Tengah dalam hal ini Badan Perencanaan Pembangunan Penelitian dan Pegembangan Daerah mengadakan dialog interaktif dengan organisasi kepemudaan yang ada di Kabupaten Mamuju Tengah. kegiatan dilaksanakan di aula kampus 4 Universitas Tomamakadesa Tabolang Kecamatan Topoyo  Kabupaten Mamuju Tengah, Senin/11/11/2019.

Turut hadir dalam kegiatan ini selaku narasumber Akaris Anwar selaku Sekda Kabupaten Mamujutengah, Arsal Aras Selaku Ketua DPRD Kabupaten Mamuju Tengah, Muhammad Ishaq Yunus selaku Kepala Badan Perencanaan Kabupaten Mamuju Tengah dan Sahril selaku Rektor Universitas Tomakaka.

Dalam sambutan Sekda Kabupaten Mamuju Tengah memberi apresiasi terhadap dialog interaktif yang di inisiasi oleh pemuda.
Askari Anwar berharap  kegiatan seperti ini di agendakan secara berkala agar terjalin komunikasi yang baik antara pemda dengan pemuda. “Kegiatan dialog seperti ini harus terus di laksanakan agar terjalin komunikasi yang baik antara pemda dengan pemuda,”

Lanjut Askari Anwar mengatakan “Tentunya kita semua berharap agar terdapat sebuah pemikiran persama antara pemerintah dan pemuda dalam rangka pembangunan dan peningkatan sumber daya manusia di Kabupaten Mamuju Tengah,”.

Badaruddin Ketua panitia dalam dialog interaktif ini mengatakan “Salah satu alasan mengangat tema peran pemuda dalam penataan kota dan penguatan budaya agar pemuda berperan dalam memikirkan arah pembangunan kabupaten mamuju tengah,”.

Reporter : Rahmin Mahrul

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *