Merasa Diistimewakan Di KJRI Sydney Australia

sandeq.netopini /internasional, Pada hari yang cerah ini saya dengan nyonya datang ke KJRI Sydney untuk beberapa urusan. Berangkat dari rumah tadi pagi setengah delapan naik kereta api. Setelah sempat kesasar ke beberapa tempat, akhirnya tiba di KJRI Sydney setengah sebelas siang.

Untuk masuk ke kantor KJRI harus menitip kartu identitas dan bukti perjanjian online di gerbang penjagaan. Setelah itu diberikan kartu tamu. Lalu diberikan kartu antri, kami menunggu sejenak.

Seterusnya kami dipanggil oleh seorang staf. Menanyakan apa yang dia bisa bantu. Setelah menjelaskan keperluan kami, lalu dia memanggil staf yang lain. Semua urusan kami selesai dan dilayani dengan baik. Mereka akan verifikasi berkas kami, hasilnya akan diberitahu lewat email dan dikirim lewat pos.

Menurut saya, pelayanan KJRI Sydney sangat memuaskan. Ramah dan menghargai. Apalagi ada disiapkan kopi panas, meski bikin sendiri. Kurang dari setengah jam, urusan kami bisa selesai. Entah bagaimana ceritanya, saya merasa sedikit diistimewakan. Nyonyaku juga merasa demikian. Wallahu’alam. Terima kasih Indonesia. Wassalam

Sydney, 30.10.19

Penulis : Haidir Fitra Siagian, PhD

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *