BKKBN Perwalikan Sulbar Laksanakan Workshop Penguatan Digital Leadership

sandeq.netmamuju, Badan Koordinasi Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Sulawesi Barat mengadakan Workshop penguatan digital leadership bagi pengelola program BKR Tingkat Provinsi Sulawesi Barat Tahun 2019 dilaksanakan pada tanggal 28 – 30 Oktober 2019 di Hotel Matos, JL Yosudarso Mamuju.

Peserta kegiatan workshop digital leadership tahun 2019 tingkat Provinsi Sulawesi Barat kali ini berasal dari seluruh penggerak dan pelaksana program ketahanan remaja kabupaten Se-Sulawesi Barat yang diwakili oleh Kasubid ketahanan keluarga, ketua Forum GenRe Indonesia tingkat Kabupaten, dan keterwakilan PIK R yang masuk dalam ProPN PKBR 2019.

Andi Angki, selaku Ketua Panitia mengatakan kegiatan ini bertujuan sebagai Penguatan kapasitas kepemimpinan pengelola program Bina Keluarga Remaja di era digital dalam pelaksanaan Penyiapan Perencanaan Kehidupan Berkeluarga bagi Remaja.

“Meningkatnya kapasitas dalam mengantisipasi dan menghadapi tantangan dan perubahan dalam pengelolaan program Bina Ketahanan Remaja di era digital dan meningkatnya kemampuan pengelola program Bina Ketahanan Remaja dalam memfasilitasi pelaksanaan Workshop penguatan digital leadership bagi keluarga remaja dan remaja,” Kata Andi Angki.

Di tempat yang sama, Walfaidzhin, Kabid KSPK BKKBN Sulbar mengatakan “program genre diharapkan  membantu para remaja menjalani 5 transisi kehidupan remaja, yaitu melanjutkan sekolah, mencari pekerjaan, memulai kehidupan berkeluarga, menjadi anggota masyarakat, mempraktekan hidup sehat untuk dikawal agar tidak terjerat oleh penyakit remaja.”

Reporter : Agung HM.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *