Ketua Pemuda Muhammadiyah Polman Didaulat Menjadi Pemimpin Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda

sandeq.netpolman, Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-91 di Polewali Mandar akan dilaksanakan di halaman kantor Bupati Polewali Mandar, Senin [28/10/2019].

Dalam upacara tersebut, jajaran pemerintah Kabupaten Polewali Mandar akan ikut, semua sekolah tingkat SMA serta semua OKP yang dibawah naungan KNPI Polewali Mandar akan hadir untuk mengikuti upacara.

Suasana gladi upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-91 di halaman kantor Bupati Polman

Ketua Pemuda Muhammadiyah Kab. Polewali Mandar, Alauddin didaulat menjadi Pemimpin Upacara Hari Peringatan Sumpah Pemuda. Sedangkan yang bertindak sebagai Pembina Upacara adalah Bupati Polewali Mandar, H. Andi Ibrahim Masdar.

Saat dikonfirmasi di tempat gladi, dirinya mengaku akan mencoba maksimal dalam tugasnya sebagai pemimpin upacara.

“akan kami usahakan memberikan hasil yang maksimal. Kami sudah 2dua kali latihan dan kita berharap upacara ini berlangsung khidmat.” kata presiden sekolah alam ini.

Ditambahkannya bahwa pakaian yang akan digunakan ketika menjadi pemimpin upacara adalah jas kebesaran organisasinya, Pemuda Muhammadiyah.

“kami konsisten akan memakai jas kebesaran organisasi kami.”

Di dalam pelaksanaan upacara tersebut, Bupati Polewali Mandar akan memberikan penghargaan kepada beberapa pemuda yang berprestasi, diantaranya adalah Alauddin, Ketua Umum Pemuda Muhammadiyah Kab Polman, Heri Dahnur Syam, Ketua Umum HMI Cabang Polman, Rikki, Ketua Umum GAMKI Polman, Marwam, Ketua Umum GMNI Polman, Dan beberapa OKP lainnya.

Reporter : Ahdam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *