WCD Majene Berikan Piagam Kepada Bupati Majene

sandeq.netMajene, Upacara Hari Kesadaran Nasional yang digelar di Kantor Bupati Majene ini dirangkaikan Penyerahan Piagam Apresiasi dari Core Team World Cleanup Day Nasional Kepada Bupati Majene atas dedikasi, support dan partisipasinya pada pelaksanaan aksi bersih sedunia di Kabupaten Majene, Kamis, 17 Oktober 2019.

Hadir dalam kegiatan ini, Bupati Majene, Dr. H. Fahmi Massiara, OPD Kabupaten Majene, Core Team World Cleanup Day Kabupaten Majene dan Seluruh peserta Upacara Hari Kesadaran Nasional.

Qadry Paolai Selaku leader Core Team WCD Kabupaten Majene Mengatakan bahwa penyerahan piagam tersebut didasari atas dedikasi, support dan partisipasi dari Pemerintah Kabupaten Majene dalam hal ini Bupati Majene dalam pelaksanaan hari bersih sedunia (World Cleanup Day 2019) yang dilaksanakan pada tanggal 21 September 2019) lalu di Majene.

“Penyerahan piagam tersebut didasari atas dedikasi, support dan partisipasi dari Bupati Majene dalam pelaksanaan hari bersih sedunia.”

Penyerahan piagam tersebut di berikan pada saat upacara Hari Kesadaran Nasional dan dilanjutkan dengan beberapa penyerahan dari bupati majene diantaranya penyerahan piagam money board kepada atlit, penyerahan key board rumah khusus nelayan, penyerahan key board kendaraan operasional, penyerahan piala dan piagam kadarkum dan beberapa piagam lainnya.

Laporan : Muhammad Fiqri Shiddiq

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *