LDKPD OSIS SMA Neg. 1 Majene : “Menumbuhkan Jiwa Kepemimpinan Pada Generasi Millenial Yang Unggul”

sandeq.netMajene, SMA Negeri 1 Majene laksanakan Latihan Dasar Kepemimpinan Peserta Didik (LDKPD) dengan tema “Menumbuhkan Jiwa Kepemimpinan Pada Generasi Millenial Yang Unggul”.

Kegiatan yang dilaksakan sejak Jumat hingga Minggu, 27 s/d 29 September 2019, diikut oleh semua anggota OSIS dan perwakilan organisasi yang di bawah naungan OSIS.

Acara dihadiri Drs. Hamzah M.Pd (Kepala SMA Neg. 1 Majene), Kasman M.Pd (Wakasek Kesiswaan SMA Neg. 1 Majene), Abdul Azis M. FA. (Wakasek Humas SMA Neg. 1 Majene), H. Sumardi M.Pd (Wakasek Sarpras SMA Neg.1 Majene), Herlina M.Pd (Pembina OSIS), Warliah M.Pd (Pembina Mading “SP” SMA Neg. 1 Majene), Burhanuddin S.Pd (Pembina Rohis SMA Neg. 1 Majene), dan Mahasiswa KKN UNM Angkatan XIX.

Wahyuddin selaku Ketua Panitia pelaksana mengatakan kegiatan LDKPD sebagai bentuk mengembangkan karakter khususnya untuk para penerus bangsa.

“Untuk membentuk dan mengembangkan karakter khususnya untuk para generasi penerus bangsa yang masih mencari jati diri. Dengan mengikuti LDK, kita bisa lebih memahami kepribadian dan tahu caranya bersikap dalam kehidupan sehari-hari”. Kata Wahyuddi.

Laporan : Muhammad Fiqri Shiddiq.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *