Cetak Kader yang Loyal dan Militan, Nasyiatul ‘Aisyiyah Polman Gelar DANA I

sandeq.netPolman, Darul Arqam Nasyiatul ‘Aisyiyah 1 (DANA 1) diselenggarakan oleh Pimpinan Daerah Nasyiatul ‘Aisyiyah Polewali Mandar, 27-28 September 2019 Aula Masjid Ta’mir Muhammadiyah Wonomulyo.

Kagiatan DANA I Nasyiatul ‘Aisyiyah Polewali Mandar bertemakan “Membentuk Kader Perempuan yang Loyal dan Militan Menuju Nasyiatul ‘Aisyiyah Berkemajuan”. Diikuti Peserta dari guru-guru di persyerikatan Aisyiyah baik dari PAUD/KB, TK Aisyiyah se-Polman, SD Aisyiyah 1 Wonomulyo & SMP Muhammadiyah Wonomulyo.

Ketua Umum Pimpinan Daerah Nasyiatul ‘Aisyiyah Kabupaten Polewali Mandar, Nurul Annisa mengatakan bahwa DANA I merupakan salah satu bentuk perkaderan formal Nasyiatul ‘Aisyiyah.

“Target yang diharapkan dari kegiatan ini adalah dapat membentuk kader Nasyiatul ‘Aisyiyah yang mampu menggerakkan organisasi, mengamalkan ajaran agama Islam dalam rangka mencapai tujuan organisasi yang senantiasa memiliki ketertarikan pada pencerahan & pemberdayaan perempuan menuju terwujudnya masyarakat Islam yang sebenar-benarnya”. Kata Nurul Annisa.

Syamsuddin, S. Ag.,M. Pd.I, Sekretaris Pimpinan Daerah Muhammadiyah Polewali Mandar mengatakan bahwa kegiatan Nasyiatul ‘Aisyiyah ini sangat luar biasa dan dirinya sangat mengsupport, sebab tujuan Muhammadiyah untuk mencapai masyarakat Islam yang sebenar-benarnya dapat dilakukan bersama-sama dengan Nasyiatul ‘Aisyiyah.

“Tentunya kami Pimpinan Daerah sangat mensupport kegiatan seperti ini, sebab Nasyiatul ‘Aisyiyah juga bagian dari Muhammadiyah, mewujudkan misi Muhammadiyah yakni mewujudkan masyarakat Islam yang sebenar-benarnya hal itu tentunya bisa dilakukan dengan bersama-sama Nasyiatul ‘Aisyiyah.” Ucap Syamsuddin yang juga Kepala SMK Muhammadiyah Wonomulyo.

Reporter : Agung Hidayat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *