KIR SMA Neg. 1 Majene Gelar Pelatihan Karya Tulis dan Debat Ilmiah

sandeq.netMajene, Kelompok Ilmiah Remaja SMA Neg. 1 Majene mengelar Pelatihan Karya Tulis dan Debat Ilmiah SMA Neg. 1 Majene yang dilaksanakan di SMA Neg. 1 Majene pada tangal 20 – 22 September 2019.

Dihadiri oleh Kasman, M.Pd, (Wakasek Kesiswaan SMA Neg. 1 Majene), Herlina, M. Pd, (Pembina Osis/KIR), Muhammad Fiqri Shiddiq (Ketua Osis) dan yang sebagai peserta adalah anggota dari Kelompok Ilmiah Remaja (KIR) Peserta dan pendamping berjumlah 35 orang.

Nurmiftah Rahmah Salam, Ketua Pelaksana Kegiatan mengatakan Kegiatan ini sebagai upaya untuk menumbuhkan kecerdasan dalam berkarya dan menumbuhkan generasi ilmiah, berfikir kritis dan berkarakter.

“Kegiatan ini sebagai upaya untuk menumbuhkan kecerdasan dalam berkarya dan menumbuhkan generasi ilmiah, berfikir kritis dan berkarakter.”

Herlina Pembina KIR SMA Neg. 1 Majene mengungkapkan harapannya dengan adanya kegiatan tersebut bisa menjadikan para anggota memahami kepenulisan karya ilmiah.

“Anggota baru dapat memahami bagaimana kepenulisan karya dan debat ilmiah serta sudah dapat melakukan observasi dengan baik dan benar.” Ungkap Herlina.

Dalam sambutannya, Wakasek Kesiswaan mewakili Kepala Sekolah menyampaikan bahwa pihak sekolah sangat mengapresiasi kegiatan tersebut.

“Kami turut mengapresiasi atas adanya kegiatan pelatihan ini, dan saya berharap kepada peserta agar tidak bosan dalam menghasilkan suatu karya karena akan berimbas pada masa depan peserta.” kata Kasman saat menutup acara.

Laporan : Muhammad Fiqri Shiddiq

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *