Cetak Kader Berkualitas PK Buya Hamka IMM Majene Laksanakan DAD

sandeq.netMajene, Kamis, 19 September 2019, Pembukaan Darul Arqam Dasar Pimpinan Komisariat Buya Hamka Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Kab. Majene yang dilaksanakan di gedung Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) Amanah Aisyiyah Majene di Lingkungan Tunda Kelurahan Labuang Utara Kecamatan Banggae Timur, Sulbar.

Darul Arqam Dasar IMM ini berlansung mulai pada tanggal 19 sampai 22 September 2019. Hadir sekaligus membuka Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Majene, Drs. Masruq M Mahmud, S. Pd., M. Pd. dirinya mengatakan bahwa perkaderan ini merupakan kegiatan menciptakan kader yang islami sebagai pribadi proaktif, pada abad transformatif.

“Ini merupakan kegiatan menciptakan kader Immawan/Immawati yang islami sebagai pribadi proaktif, pada abad transformatif sesuai dengan tema kegiatan ini”. Kata Ketua PD Muhammadiyah Majene.

Immawati Sri Rahayu, selaku ketua Pimpinan Komisariat Buya Hamka IMM Majene mengungkapkan pengkaderan ini merupakan perkaderan pertama kalinya yang dilakukan oleh PK Buya Hamka IMM Cabang Majene, hal ini karena pembentukan Komisariat Buya Hamka ini memang baru dibentuk 1 tahun yang lalu. Dirinya berharap lewat perkaderan ini dapat melahirkan kader-kader berkualitas yang anggun dalam moral, unggul dalam intelektual.

“Pengkaderan ini merupakan yang pertama kali dilakukan karena pembentukan Komisariat Buya Hamka ini baru dibentuk satu tahun yang lalu dengan harapan besar untuk melahirkan kader-kader berkualitas yang anggun dalam moral, unggul dalam intelektual”. Ungkap Immawati Sri Rahayu.

Reporter : Muhammad Iqbal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *