Sukses Laksanakan Malam Ramah Tamah, Desa Kenje Peroleh Apresiasi dari Camat Campalagian

sandet.net polman, Setelah  perayaan Proklamasi HUT Kemerdekaan RI ke 74 tahun 2019, Desa Kenje Kecamatan Campalagian menyelenggarakan malam ramah tamah, Selasa, [3/9/2019] di Halaman Kantor Desa Kenje.

Dihadiri langsung oleh Camat Campalagian, Muspida Kecamatan, kepala desa (kades) Se-Kec. Campalagian, ketua TP.PKK Kecamatan Campalagian, kepala sekolah TK/PAUD, SD/MI, SMP/MTS Se-Desa Kenje, tokoh agama, pendidik, masyarakat, organisasi pemuda Se-Desa Kenje, serta kepala dusun dan aparat Desa Kenje.

Kepada reporter Sandeq, Camat Campalagian Drs. Muhammad Ilyas, MM mengungkapkan apresiasi atas terealisasinya malam ramah tamah dan sangat mengapresiasi atas terlaksananya kegiatan tersebut, yang merupakan agenda wajib untuk setiap desa dalam memperingati HUT Kemerdekaan RI. Dirinya berharap kolaborasi antara cabang agama, seni dan olahraga lebih ditingkatkan lagi ke depannya.

“Saya sangat mengapresiasi atas terlaksananya kegiatan ini, yang merupakan agenda wajib untuk setiap desa dalam memperingati HUT Kemerdekaan RI, dan besar harapan kolaborasi antara cabang agama, seni, dan olahraga lebih ditingkatkan lagi ke depannya”, ungkapnya.

Acara malam ramah tamah tersebut dirangkaikan dengan pemberian penghargaan kepada tokoh penggagas dan beberapa tokoh yang telah berpartisipasi untuk Desa Kenje serta penyerahan hadiah pemenang lomba, dimana perlombaannya diadakan sebelum pelaksanaan malam ramah tamah.

Acara tersebut juga dimeriahkan oleh penampilan Qasidah dari TP. PKK Desa Kenje, Organisasi Pencak Silat Lokal, Sanggar Kawao Art serta persembahan dari para pemenang lomba.

Ditemui reporter sandeq.net, Kepala Desa Kenje, Alimuddin mengungkapkan bahwa Kegiatan tersebut merupakan salah satu ajang silahturahmi dari berbagai lapisan masyarakat yang ada di Desa Kenje, serta ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah berpartisipasi dalam menyukseskan kegiatan ini terkhusus kepada seluruh warga Desa Kenje.

“Kegiatan ini juga merupakan salah satu ajang silahturahmi dari berbagai lapisan masyarakat yang ada di Desa Kenje, serta ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah berpartisipasi dalam menyukseskan kegiatan ini terkhusus kepada seluruh warga Desa Kenje. Semoga ke depannya antara pemerintah desa dan masyarakat lebih bersinergi untuk membawa Desa Kenje menjadi lebih baik lagi.” Kata Alimuddin.

Laporan : Ramlah

Editor : Agung HM.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *