SELANGKAH Lagi, Perguruan Tinggi Muhammadiyah Polewali Mandar Akan terwujud

sandeq.net polman, Tim Kerja Pendirian Perguruan Tinggi Muhammadiyah Polewali Mandar melaksanakan rapat bersama Dr. Dwi Cahyono, SE,. M.Si,. Akt yang merupakan pendamping pendirian Institut Teknologi & Bisnis Muhammadiyah Polewali Mandar, Selasa [3/9/2019] di aula Masjid Ta’mir Muhammadiyah Wonomulyo.

Rapat yang membahas tentang percepatan Pendirian Institut Teknologi & Bisnis Muhammadiyah [ITBM] Polewali Mandar tersebut dihadiri oleh Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sulbar, Pimpinan Wilayah Aisyiyah Sulbar, Pimpinan Daerah Muhammadiyah Polman, Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Polman, H. Asly Kaduppa, Drs. H. Muhammad Yusuf Tuali, Pimpinan Cabang Muhammadiyah Matakali dan Polewali.

Tim Kerja ITBM dan Dr. Dwi Cahyono, SE,. M.Si,. Akt saat melakukan survey lokasi tempat ITBM

Ir. Nursahdi Saleh, SM,. ST,. M.Si,. AMP.  Selaku Ketua Tim Kerja Institut Teknologi & Bisnis Muhammadiyah [ITBM] Polewali Mandar mengatakan Tim Kerja telah bekerja maksimal dan SK pendirian PTM Polman tinggal menunggu rapat pleno Pimpinan Pusat Muhammadiyah pada 4 September 2019 untuk ditanda tangani oleh PP Muhammadiyah.

“Saya bersama Tim Kerja yang jumlahnya 9 orang telah bekerja maksimal dan SK pendirian PTM Polman tinggal menunggu rapat pleno Pimpinan Pusat Muhammadiyah pada 4 September 2019 untuk ditanda tangani oleh PP Muhammadiyah.” Kata sahdi.

Rapat TIM Kerja bersama Dr. Dwi Cahyono, SE,. M.Si,. Akt , Pendamping dari PP Muhammadiyah untuk Pendirian ITBM Polman

Hal senada juga diungkapkan oleh Dr. Dwi Cahyono, SE,. M.Si,. Akt. Dosen di Universitas Jember ini mengungkapkan bahwa ITBM Polewali Mandar selangkah lagi akan berdiri.

“Saya sangat optimis bahwa ITBM Polewali Mandar akan segera terwujud. Apalagi saya melihat sinergitas antara kaum muda dan orang tua dalam tim ini sangat harmonis.” Ungkapnya disela – sela memberikan penjelasan terkait prasyarat pendirian perguruan tinggi.

Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Polman, H. Abd. Azis Ghozal, juga mengatakan bahwa Pimpinan Daerah Muhammadiyah Polman telah menyiapkan lahan untuk Perguruan Tinggi Muhammadiyah di Polewali Mandar.

“Kami sudah menyiapkan lahan yang akan digunakan sebagai lokasi pendirian ITBM Poman dan kami berharap ITBM dapat segera terwujud.” Kata Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Polman.

Reporter : Agung HM.

Editor : admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *