PW Muhammadiyah Sulbar All Out Mendukung Pendirian Perguruan Tinggi Muhammadiyah Di Polman

sandeq.netpolman, Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sulawesi Barat mendukung secara penuh pendirian Perguruan Tinggi Muhammadiyah (PTM) Institut Teknologi & Bisnis Muhammadiyah (ITBM) Polewali Mandar.

Hal tersebut disampaikan pada saat rapat persiapan pendirian Perguruan Tinggi Muhammadiyah Polewali Mandar yang digelar oleh Tim Kerja Pendirian pada Selasa 3 September 2019 di Aula Masjid Ta’mir Muhammadiyah Wonomulyo Kabupaten Polewali Mandar.

suasana rapat Tim Kerja ITBM, BPH, PD Muhammadiyah Polman dan PW Muhammadiyah Sulawesi Barat

Wahyun Mawardi, M.Pd.I., Ketua Umum Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sulawesi Barat mengatakan bahwa PWM Sulawesi Barat mendukung penuh apa yang dikehendaki oleh Pimpinan Daerah Muhammadiyah Polman, dalam hal ini pendirian perguruan tinggi Muhammadiyah di Polman. Dirinya juga sangat yakin apalagi permohonan pendirian PTM Polman telah diterima suratnya lansung oleh ketua umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah.

“PWM Sulawesi Barat mendukung penuh apa yang dikehendaki oleh Pimpinan Daerah Muhammadiyah Polman, dalam hal ini pendirian perguruan tinggi Muhammadiyah di Polman. Saya juga sangat yakin apalagi permohonan pendirian PTM Polman telah diterima suratnya lansung oleh ketua umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah.” Katanya di saat memberikan sambutan dalam rapat.

Wahyun Mawardi juga menambahkan bahwa PTM sebagai kekuatan pengerak dakwah Muhammadiyah dan sebagai pusat keunggulan.
“PTM bisa menjadi kekuatan penggerak dakwah persyerikatan Muhammadiyah di Polman.” tambahnya.

“Tim Kerja PTM harus bekerja maraton karna saat ini pengurusan pendirian¬† PTM Muhammadiyah oleh pusat dipermudah, ini harus kita manfaatkan bersama-sama.” Kata Wahyun.

Reporter : Agung HM.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *