Pelajar Asal Majene Juara Duta GenRe Sulbar

sandeq.netmamuju, Lomba Pemilihan Duta Generasi Berencana (GenRe) yang digelar oleh Badan Koordinasi Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Provinsi Sulawesi Barat.

Berhasil mengantarkan Najiba Amiruddin Pelajar Asal SMA N 2 Majene sebagai juara pertama kategori Pendidikan yang dihelak di Mall Mamuju, 28 Agustus 2019, dan dalam waktu dekat akan mewakili Sulawesi Barat dalam lomba pilihan duta generasi berencana (GenRe) tingkat nasional.

Najiba, bersyukur bisa mewakili Sulawesi Barat ke tingkat nasional, “Alhamdulillah bisa kembali di percayakan untuk mewakili Sulawesi Barat ke tingkat nasional” kata Najiba.

Najiba, menambahkan bahwa perlombaan  Sebenarnya menurut saya ajang ini tentang bagaimana me reward teman-teman GenRe’s atas kerjanya selama ini di kababupaten masing-masing it’s not about competition that we should to win it”. Kata Najiba.

Ia berharap kedepannya dapat merealisasikan programnya sebagai duta dengan bantuan dari berbagai pihak demi remaja Indonesia. “Harapan saya, Semoga bisa merealisasikan program saya dan berharap respon dari berbagai pihak demi remaja Indonesia khususnya Sulawesi Barat yang harus di perjuangkan sumber daya manusianya”. Tutupnya.

Reporter : Agung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *