MAN 1 Polman Juara 1 Lomba Nasyid Di Pentas Ekonomi Syariah

sandeq.netmamuju, Sanggar Buraq Lattigi MAN 1 Polewali Mandar, berhasil memenangkan lomba Nasyid pada Pentas Ekonomi Syariah yang digelar oleh Generasi Baru binaan Bank Indonesia di Mamuju.

Sanggar Buraq Lattigi MAN 1 Polman berhasil mengungguli MAN 1 Mamuju sebagai juara 2 & SMA 1 Polewali sebagai juara 3, pada lomba Nasyid sehingga MAN 1 Polman berhasil keluar sebagai jawara.

Personil Sanggar Buraq Lattigi diantaranya Sita Nur Alifah, Misbah Alamiah, Muhammad Aslam, Muh. Syahrul Haq, Abdurrahman Rauf, Fiqryan Syamsuddin & Syamsul Rijal.

Sita Nur Alifah, salah satu personil dari kelompok nasyid dari MAN 1 Polman mengatakan bahwa dirinya sangat bersyukur dan bangga karena lomba tersebut menjadi pengalaman dan motivasi dalam bidang kesenian.

“Alhmadulillah tentunya menjadi suatu kebanggaan dari diri pribadi kami, dan menambah suatu pengalaman dalam bidang seni, dan menjadi motivasi kami untuk bergelut di bidang kesenian”.

“Dan insyaAllah tanggal 12-15 September 2019 mengikuti lomba Nasyid Pentas Ekonomi Syariah, membawakan nama provinsi Sulawesi Barat di Banjarmasin.” Kata Sita Nur Alifah.

Reporter : Agung HM.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *