Tahun 2019, Pondok Hajjah Nuriah Shabran Terima 34 Mahasantri

sandeq.neteducasi, Pondok Hajja Nuriah Shabran Sebagai bagian dari Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS), Pondok Hajjah Nuriyah Shabran (selanjutnya disingkat Pondok Shabran) mendukung filosofi penyelenggaraan dan pengam bangan UMS yaitu “Wacana Keislaman dan Keilmuan”, melalui pengembangan “Pondok Shabran yang Bermartabat”.

Pondok Hajjah Nuriah Shabran tiap tahunnya menerima mahasantri yang berasal dari beberapa wilayah se Indonesia. Di tahun 2019 ad 34 mahasantri baru yang akan menempuh pendidikan di pondok shabran Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Merupakan beasiswa unggulan yang di programkan oleh PP Muhammadiyah untuk kuliah di Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Dengan harapan mahasantri yang terpilih mempergunakan kesempatan ini untuk benar benar menuntut ilmu, menambah berbagai macam keahlian untuk lahirnya kader persyerikatan, kader ummat dan kader bangsa.
Sesuai yang dikatakan oleh Ustadz Rahmat Hamzah selaku pembina Pondok

“Mahasantri yang masuk di pondok shabran adalah mahasantri pilihan, mereka kader PP utusan dari wilayah se Indonesia, terkhusus mahasiswa baru 2019, saya berharap menjaga amanah ini, pergunakan kesempatan baik ini utk benar benar menuntut ilmu menambah berbagai macam keahliaan, dipundakmu harapan besar kita, jadilah kader persyarikatan, Bangsa dan umat. Terus kawal Indonesia menjadi negara yang baldatun thoyyibatun warabbul ghafur” Harapnya kepada santri baru saat di wawancarai di area pondok shabran.

Laporan : Akbar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *