Musycab IPM Matakali, Azisah Terpilih Sebagai Ketum PC IPM Matakali

sandeq.net – polman (8/8/2019), Ikatan Pelajar Muhammadiyah Kecamatan Matakali menggelar Musyawarah Cabang ke 2. Acara berlansung di Masjid Darussalam Muhammadiyah Ranting Seppong, Kecamatan Matakali pada 7 hingga 8 Agustus 2019.

Musyawarah Cabang IPM Matakali di hadiri oleh Pimpinan Wilayah IPM Sulbar, Pimpinan Daerah IPM Polman, Pimpinan Ranting Barumbung,  Seppong serta kader IPM Polman.

Mengusung tema “Gerakan Pencerah, Menuju Pelajar Matakali Berkemajuan” IPM Matakali diharapkan dapat menjadi organisasi pelajar yang ada di Matakali sebagai organisasi yang dapat mencerahkan generasi muda Matakali.

Akbar, Ketua Umum Terpilih PD IPM Polewali Mandar sekaligus Ketua Umum PC IPM Matakali periode 2016-2018 berharap kepada pengurus yang baru terpilih di IPM Matakali bisa memajukan organisasi serta senantiasa terus belajar dan berjuang di ikatan pelajar muhammadiyah.

“semoga pengurus baru IPM Matakali bisa memajukan organisasi serta senantiasa terus belajar dan berjuang di ikatan pelajar muhammadiyah” ungkap Akbar.

Sedangkan Azisah, Ketua Umum terpilih PC IPM Matakali periode 2018-2020, dalam sambutannya menyampaikan harapannya agar semua pengurus bisa mengembangkan diri di dalam organisasi IPM.

“saya berharap kepada teman-teman pengurus kita dapat bekerja sama secara maksimal dan bisa mengembangkan diri diorganisasi IPM ini.” Kata Azisah.

Laporan : Agung

Editor : admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *