KKN Unsulbar “Semaikarsa Squad” Programkan 101 Program Kerja Di Mamunyu

sandeq.net mamuju, Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Reguler angkatan XIII tahun 2019 Posko Kelurahan Mamunyu, Programkan 101 Program Kerja. Proker tersebut telah dilaunching sebelumnya pada seminar Kelurahan di Aula Kantor Kelurahan Mamunyu, Kecamatan Mamuju, Kabupaten Mamuju, kamis, 18 Juli 2019.

Seminar dihadiri oleh Lurah Mamunyu, Jaharuddin,SE beserta jajarannya, Kepala Bintera Pembina Desa (Babinsa) Muhayang, Kepala Lingkungan Lingkup Kelurahan Mamunyu, tokoh masyarakat, serta Supervisor Kecamatan Mamuju, Wulan Ayundiani,SE.,MM dan koordinator Kecamatan Mamuju Helmi Zakaria.
Berikut Program Kerja/Garis Besar Haluan Posko Mamunyu :

  1. Kelurahan Profesional
  2. Kelurahan Cerdas
  3. Kelurahan Kreatif
  4. Kelurahan Produktif
  5. Kelurahan Sehat
  6. Festival Kelurahan

Dengan setiap poin memiliki puluhan kegiatan.

“Posko kelurahan Mamunyu yang dikenal Semaikarsa Squad menegaskan semua program tersebut mengedepankan dan memperhatikan¬† aspek yang berkelanjutan, serta kami berharap dukungan dan sinergi tetap bisa berjalan dengan baik” ungkap korkel Mamunyu.

Seminar yang dilaksanakan posko Mamunyu berbeda dari Seminar Kelurahan pada umumnya, karena seminar yang dilaksanakan dirangkaikan dengan launching 101 program kerja (proker). Hal tersebut mendapat apresiasi dan dukungan dari masyarakat setempat khususnya pemerintah Kelurahan Mamunyu.

“kami selaku pemerintah kelurahan Mamunyu sangat mengapresiasi dan mendukung setiap program yang akan dilaksanakan.” jelas Lurah Mamunyu.

Kepada media , setelah seminar berlangsung Supervisor Kecamatan Mamuju, Wulan Ayundiani, SE., MM, memberikan penilaian positif terhadap kegiatan tersebut.

“seminar posko kelurahan Mamunyu sangat baik, presentasi modern dan program kerja yang berbasis IT menjadi salah satu poin plus.”¬† paparnya.

Laporan : Ramlah

Editor : admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *