Tahun Ini, Dompet Dhuafa Pendidikan Membuka Program Beasiswa Etos ID di Universitas Sulawesi Barat.

sandeq,net majene, Program beasiswa Etos ID akan dimulai pada tahun ajaran 2019/2020 dengan target penerima Mahasiswa Aktif semester 3 (tiga) dalam jenjang semester berjalan.

Pendaftaran Program beasiswa Etos ID Skala Nasional serentak dibuka di 12 Perguruan Tinggi Negeri yang tersebar di Pulau Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Maluku, dan Nusa Tenggara Barat. Salah satu Universitas yang berkesempatan menerima program beasiswa Etos ID adalah Universitas Sulawesi Barat.

“Tahun ini, Universitas Sulawesi Barat akan menerima program beasiswa Etos ID.” demikian diungkapkan M. Sultan, S.H, Supervisor Program ETOS ID Wilayah Majene

Sultan menambahkan, Program Beasiswa Etos ID diperuntukkan bagi Mahasiswa Aktif semester 3 (tiga) yang kurang mampu dari segi finansial namun memiliki semangat untuk melanjutkan kuliah.

“Tentunya beasiswa ini diperuntukkan bagi mahasiswa yang kurang mampu namun memiliki semangat untuk menyelesaikan study.” lanjutnya.

Kenapa harus Beasiswa Etos ID, karena Beasiswa Etos ID akan memberikan banyak fasilitas bagi penerima manfaat, meliputi Pembayaran UKT, Uang Saku, Asrama selama 1 tahun, Mentoring akademik dan organisasi, Support Prestasi luar dan dalam negeri, peningkatan bahasa Asing (Inggris dan Arab), Training Pengembangan diri, Bela diri, dan Persiapan Karir.

“Dengan Beasiswa Etos ID, mahasiswa akan diberikan banyak fasilitas diantaranya pendampingan kepada mahasiswa agar mampu mengembangkan diri.” kata sultan.

Cara daftarnya mudah, cukup daftar secara online di www.etos-id.net
pendaftaran tidak dipungut biaya.

Laporan : Sultan

Editor : admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *