PR IPM SMK Muhammadiyah Wonomulyo Gelar Fortasi 2019

sandeq.netPolman, Pimpinan Ranting Ikatan Pelajar Muhammadiyah SMK Muhammadiyah Wonomulyo menggelar Fortasi ” Forum Ta’aruf dan Orientasi Siswa ” Pelajar Muhammadiyah, Pada tanggal 8 – 13 Juli 13 Juli 2019.

Fortasi yang dilaksanakan di Aula SMK Muhammadiyah Wonomulyo yang diikuti oleh siswa baru yang berjumlah 130 Siswa baru ini sebagai kegiatan pengenalan lingkungan sekolah.

Umi Amira panitia Fortasi mengatakan “fortasi ini dilaksanakan sebagai pengenalan lingkungan sekolah kepada siswa baru yang diikuti oleh seluruh siswa sekitar 130 siswa” ucapnya.

Pada Pelaksanaan Fortasi siswa akan mendapatkan dari materi-materi seputar dunia pendidikan di SMK Muhammadiyah dan juga perkenalan organisasi siswa di SMK Muhammadiyah Wonomulyo.

Muhammad Ramdhani salah satu pemateri pada Fortasi ini mengatakan kepada peserta bahwa berorganisasi selama bersekolah sangatlah bermanfaat dan juga seru.

“disekolah Muhammadiyah ada beberapa organisasi salah satunya IPM didalam berorganisasi kita akan mendapatkan pengalaman yang bermanfaat dan juga banyak keseruan didalamnya” kata Ramdhani yang juga mantan Ketua PR IPM SMK Muhamnadiyah Wonomulyo.

Laporan : Agung

Editor : admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *