Catatan Kecil Untuk ARYA

Arya, Siswa dari SMPN 3 Polewali yang berprestasi di tingkat Nasional namun tidak naik kelas

Aah,.. Sudahlah NAK,… SEJAHAT apapun kamu menurut mereka, setidaknya kamu sudah pernah menorehkan nama daerahmu mulai di usia 11 tahun diluar sana,.. Kamu adalah PAHLAWAN TANPA PAMRIH buat saya sebagai PENDIDIKmu.
Seorang terpidana mati pun masih bisa memperoleh AMNESTI, namun sayang tidak ada istilah itu dalam perkaramu….
Sudahlah NAK,.. Mungkin kelak kamu adalah teroris menurut mereka, kamu adalah pelanggar HAM berat, kamu adalah manusia paling BEJAT yang tidak akan mungkin bisa BERUBAH yang membuatmu mendapat ampunan lagi selain KEBIJAKAN HUKUMAN. segitu parahnya kah sikapmu, apakah institusimu sekarang mampu menerawang masa depanmu, kriminalitas apa yang telah kamu perbuat di usiamu sekarang ini,? Kamu sungguh JAHAT,…
Program AYO BERSEKOLAH, PENGENTASAN BUTA AKSARA adalah program pemerintah untuk menuntun anak-anak bangsa yang enggan bersekolah dan mengenalkan dunia sekolah, namun mungkin KEJAHATANmu diatas batas kewajaran usiamu dengan segala keterbatasan psikologimu, yang membuatmu diatas batas standard penilaian WAJAR mereka,… SEBURUK itukah kamu,?
NAK,.. Sebenarnya Aku MALU padamu, aku tidak pernah mendapat HUKUMAN seperti ini semasa sekolahku, namun aku belum bisa mengharumkan daerahku sendiri, hingga saat ini.
NAK,.. Terima HUKUMANmu, terima VONISmu, terima PENGADILAN MEREKA atas KEJAHATAN BERAT yang kamu buat,.. Terima semua karena ALLAH, karena kamu adalah PAHLAWAN buatku dan kamu adalah PENGADILAN BUAT EGO MEREKA DI AKHIRAT KELAK,…

Penulis : Pirmansyah [Guru Karate Shotokai Polman]

Editor : admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *